Cinta Sejati BULAN Dan BINTANG | satriamandala

Thursday, December 27, 2012

Cinta Sejati BULAN Dan BINTANG

Inspirasi - satriamandala, Kisah Ini Diceritakan Oleh Serangkaian Kisah Nyata :)

bintang : bulan sampai kapan kamu akan menemani aku, , , ,


bulan : sampai tak ada lagi sang malam bintang, q akan menemani kamu. :)


bintang : apakah perasaanmu akan berubah kepadaku???


bulan : ngak bintang, perasan aku ngak akan pernah berubah, sampai kapanpun, sampai q tak dapat bersinar lg.:)


bintang : lalu apakah cintamu akan berpaling dariku, ???

bulan : nggak akan bintang selama kamu masih mencintai aku ngak ada orang lain didunia ini yang bisa mengantikanmu bintang, jika perlu aku nggak akan pernah mencintai yang lain selain kamu bintang.

bintang : kenapa bulan, kenapa kamu berkata seperti itu ? jika dia jauh lebih baik, dan lebih sempurna dari aku, apakah kamu akan tetap bertahan?

bulan : karena aku mencintai kamu bintang, aku sangat mencintai kamu dari lubuk hatiku bintang, kamu bicara apa bintang, di dunia ini buat aku yang paling sempurna hanya kamu bintang, kamu yang selalu menyinari aku, kamu semgat aku, kamu segalanya buat aku bintang . . .

bintang : bulan jika suatu saat cinta kita di uji sedemikian berat, apa yang harus kita lakukan bulan?

bulan : percaya sama aku bintang seberat apapun ujian itu, asal kita tetap satu kita pasti bisa melewatinya.

bintang : benarkah kata - katamu bulan?

bulan : bintang kamu masih ragu dengan kata - kataku, percayalah bintang seribu satu janji yang ku ucapkan akan aku tepati apapun yang terjadi, apakah kamu takut kehilangan aku bintang?

bintang : aku percaya padamu bulan, aku sangat percaya, tolong jangn kamu hancurkan kepercayaan q dan jagalah sebaik kamu menjaga diri kamu sendiri ?
ya bulan aku sangat takut akan kehilanganmu bulan, q nggak tau apa yang akan terjadi jika aku kehilanganmu atau kamu berpaling dariku bulan?

bulan : aku janji aku akan jaga kepercayaanmu bintang dan aku nggak akan pernah ngecewain kamu bintang . . . aku juga nngak akan pernah ninggalin kamu bintang apa lagi berpaling darimu.

bintang :bulan apakah matahari mengetahui hubungan kita ?

bulan : ya bintang dia tau ?

bintang : dari mana matahari tau bulan dan bagaimana reaksinya?

bulan : dari mana2 bintg, yah gtu deh .

bintang : sudah aku duga, lalu apa yang harus kita lakukan bulan ?

bulan : ya kita jalani aja bintang dan kamu harus berusaha untuk membuat matahari suka dengan kamu dan akhirya merestui hubungan kita bintang ?

bintang : caranya bulan ?

bulan : bintang geh yang mikir yang pasti bintang harus bisa buat matahari suka dengan bintang ?

bintang : baiklah bulan aku akan berusaha semampu aku dan aku buktiin jika aku bisa membuat matahari menyukai aku ?

bulan : benarkah bintang kamu akan melakukan itu buat aku, memang seberapa banyak cintamu padaku bintang ?

bintang : jika kamu ingin tau kamu bisa hitung semua saudaraku sesama bintang yang ada dijagat raya ini, seperti itulah cinta aku padamu bulan, lalu bagaimana denganmu bulan, :)

bulan : aku tak sanggup menghitungnya bintang, sangat besar bintang, gunungpun tak ada apa apanya.

bintang : yah intinya tak bisa di ungkapkan dengan kata2.

bulan : bintang, jika suatu saat kita nggak jodoh, gimana

bintang : bulan jodoh ada di tangn kita tp takdir allh yang menentukan, kita harus yakin bulan :)

Beberapa lama kemudian , , , ,:)

bulan : bintang kamu dimana lg apa ada waktu nggak, aku banyak masalah ne bintang :(

bintang : masalah apa si bulan, jujur ya ma bintang, ??

bulan : ya ini bintang bulan mau jjr karna bulan pengen nyelesain ma bintang bulan gx mau kehilangan bintang, bulan sayang ma bintang  :(

bintang : ada apa si bulan ko ngomong kaya gitu, cerita geh ma bintang ?

bulan : bintang matahari nggak ngerestuin kita dan menginginkan kita berpisah bintang, dan komet selalu membujuk aku untuk meninggalkanmu bintang, dan meteor mencintai q bintang, komet lebih menyetujui antara aku dg meteor bintang, apa yang harus aku lakuin bintang huhuhuhuhu . . . .

bintang : sudahlah bulan kita sama2 cari solusi yah kamu jangn bersedih bulan, q jd ikt sedih, kamu senyum ya sayang, kita cari solusinya, tp jawab pertanyaan q apakah kamu mencintai meteor ?

bulan ; nggak bintang q hanya mencintai kamu dan hanya kamu, sampai kapanpun bintang, dan sampai kapanpun aku nggak akan pernah mencintai meteor, dia hanyalah pengganggu hubungan kita, jika aku akan bersamanya, dia akan meninggalkan aku bintang, hanya kamu yang bisa ngerti aku bintang, ?

bintang ; bulan sayang, sabar ya, bintang ada disini disamping bulan, menemani bulan, sampai kapanpun, apa pilihan bulan dengan masalah ini ?

bulan : bulan mau tetap bersama bintang, bulan nggak mau pisah dari bintang?

bintang : bulan jika itu benar - benar pilihan bulan bintang punya solusi buat kita, tapi jika bulan bosan, tidak mencintai bintang lagi serta memilih meteor, pergilah lupain bintang, pergilah bersama meteormu dan bawalah janji2mu itu yang akan menghantuimu sampai kau tak lagi berbentuk.

bulan : ( menagis )tidak bintang aku tidak akan mungkin meningalkanmu, mengecewakanmu, melukaimu dan membunuhmu dengan cintaku bintang, itu nggak mungkin aku lakukan bintang, q lebih baik hancur dari pada melakukan itu?

bintang : ( mengis ) bulan ma'afkan aku telah berkata demikian aku tidak bermaksud menyakiti perasaanmu, tenglah bulan jgn kau mengis aku juga ikut mengis, hapuslah airmatamu bulan . . .
bulan perjalanan kita masih panjang masih banyak waktu buat kita untuk mendapatkan restu dari matahari tanpa menyakiti perasaanya karena bulan tidak mau durhaka kan, q akan terus berusaha bulan sampai nafas q terhenti , , , kamu sabar ya bulan suatu saat kita pasti bersatu, hanya butuh waktu dan proses, lagi pula kita juga harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk membangun masa depan kita bulan , , ,
untuk sementara ini hubungan kita jangan sampai ada yang tau, jika ada yang telah tau katakanlah kita telah berpisah ,  , , ,

bulan : tapi bintang, kita berhungan gelap ?

bintang : untuk sementara sayang, kontak antara kita tetap ada hubungan kita tetap berjalan, hanya saja tertutup, jadi kita sama2 berusaha untuk tetap teguh pada janji suci kita bulan, dan hubungan kita yang telah terjalin 10 triliun bulan lebih, akan tetap terjaga dan tidak sia2, . .

bulan : bintang itu rencana yang bagus, bulan suka , , , , maksaih ya bintang kamu udah bikin bulan tenang . .

bintang : sudah tugas bintang sayang membuat bulan teng, bahagia dan tersenyum m m . . .

bulan : terima kasih bintang bintang, bulan berharap dan terus berdoa untuk kita bintang, aku cinta kamu bintang, aku sayang kamu bintang , , , , aku nggak akaan pernah ninggalin kamu bintang . . . . . .

5 triliun tahun kemudian, matahari merestui hubungan bintang dan bulan . . .
dan 2 triliun tahun kemudian mereka bersatu . . . selamanya . . .


nb: Segala sesuatu yang terjadi hanya akan terselesikan dengan KEJUJURAN, KETERBUKAAN, KEIKLASAN, KERIDHOAN, KETAKWAAN, KETABAHAN serta SIKAP MENTAL DAN FISIK. dan yang terpenting KETEGUHAN HATI AKAN SESUATU.
TAMAT . . . . . .

Kisah ini sebenarnya seperti kisah satriamandala, namun tidak seperti Endingnya, karena bulan mengkhianati bintang dan akhirnya bintang menikah dengan bulan yang lain.

smdc
satriamandala Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

 
back to top