Pesan dari Facebook Dinda Percakapan Terakhir | satriamandala

Monday, July 22, 2013

Pesan dari Facebook Dinda Percakapan Terakhir

Diary - satriamandala, ini adalah pesan - pesan ( inbox ) terakhir yang pernah terjadi antara aku dan seseorang yang pernah mengisi hari - hariku, mungkin ini ngak akan nyambung jika anda yang membacanya tidak mengetahui betapa rumitnya cerita hidupku dengan dia, namun aku yakin jika dia yang membacanya dan orang yang mengetahui cerita ini pasti akan nyambung, dan ini adalah catatan pribadi saya yang artinya ini bukan artikel umum :)


Satriamandala
tes2
hadehhh
ga ada sinyal yah . . .

Satriamandala
haloooooooooooooooooooo
ada orangnya ga to . . . .

privat name
iya,,,, halo

Satriamandala
hadehhh

privat name
aq lg bimbang prasaan ku g enk

Satriamandala
bimbang ??? da pa to ?? ngomong coba . . .

privat name
hei

Satriamandala
iyah knpa . . .

privat name
cra nglngin gundah ky mn ya

Satriamandala
tergantung juga gundahnya kenapa geh , , ,
karna pilihan ??? cinta ?? keluarga ??? temen ??? sahabat ??? hadehhh bnyk sebabnya tuh . . .

privat name
filing ny g enk

Satriamandala
iyah tapi tentang apa geh . . .

privat name
ky ny kluarga
pnjng crita ny

Satriamandala
hemz . . . tenang ajah, semua baek2 ajah kok, ga ada yang kenapa2 yogi ja disini ma aq , , kalo fikiranmu ga enak bentar lagi dhuhur, ntar sholat trus berdoa ma allah, , , ,
hmz panjang ceritanya dipendekin donk . . . ambil yang penting2nya . . .

privat name
lg sibuuk y

Satriamandala
hemz . . . tenang ajah, semua baek2 ajah kok, ga ada yang kenapa2 yogi ja disini ma aq , , kalo fikiranmu ga enak bentar lagi dhuhur, ntar sholat trus berdoa ma allah, , , , hmz panjang ceritanya dipendekin donk . . . ambil yang penting2nya . . .
hadehhhh
pake modem apa sih nda ???
lemot tuh punyamu
masa pesanku ga nyampe ??
ngak sibuk dari tadi nungguin balesanmu nehhh . . .

privat name
dlu wktu mw msuk sma aq pny firasat yg bnr2 ky nyata,,,stlh aq solt istigharoh,,,,, dn skrng jd nyata

Satriamandala
apa nda yang jadi nyata . . . .

privat name
hdup aq d sn bnr2 ga tntram

Satriamandala
ya allah nda, sabarrrr sebentar lagi nda, 5bulan lagi , , , ngak akan kerasa kok kalo qmunya konsen ke belajar, angep aja semua angin lewat . . .

privat name
km bc ge stat blk nur mgsd nya apa coba ky gtu,,,,,, yg kemarin,, jngn d komen, km bc ja

Satriamandala
Astaghfirullah jaman skrag koq mau j di pegang2 sm cwo tanda kutib ny jero2 ne,,dah nikah j,,,ktany cta2 ny tinggi bgt,yg mw jd prwat lah dll...ya allah,,,sadarkan lah
ini ????

privat name
iya,,, itu..... perawat nya itu kan aku yg cita2. pa coba mgsd nya

Satriamandala
maksudnya ya qmu nda, aq maksud ko, cita2 qmu tinggi, tapi qmu mau2 aja dipegang cowo, diliat bulekmu, kyaknya gitu geh ??? apa iya nda qm kek gitu ??? aq harap ngak yah nda . . .

privat name
engk aq g ky gtu,,, dy tu bc sms aq,,,,ma co ku, cuma co ku itu sms kn aq mw brngkt skolh kt d y cium gt.. nh dy bc,,

Satriamandala
hah , , , , wkwkwkwkwkwk tapi nga dicium beneran kan diluar sms ???? wahh cemburu saya xixixixixixixi . . . . . .
ya udah nda biarin aja lah bulekmu mau ngomong apah, , , toh sebntar lagi get out kan dari sana . . . aku kira cukuplah qmu disana nda, pulang ajah kalo mau kuliah disini juga banyak , , , , ga usah jauh2 , , , ,

privat name
iya ky nya aq pulang aja,,,, aq g than

Satriamandala
iyah nda, ntar kuliah disini ajah, deket ma ortu juga , , , , dimarahin n disindir ortu lebih enak dari pada dimarahin ma orang lain kan . . . walaupun bulek sendiri , , ,

privat name
iya....... ya ampun ngmmng ny kok smpe gt ya....

Satriamandala
hehehehe, ya udahlah ga usah difikirin nda, anggep aja angin lalu, n mungkin itu bisa buat qmu lebih hati2 n ga aneh2 , , , , yah walaupun qm tersinggung ma kat2 bulekmu itu , , ,

privat name
dlu wktu ma km dy g nyruh mtusin kmu, di fb lo bayangin

Satriamandala
hahahahaha , , , , hancur hatiku kalo sampe gitu, orang ga lwat fb aza stres 1thun baru sembuh berobat kemana2 udahan, trus 6bulan kemudian baru bisa tenag, hadehhh , , , low ga salah uda 2thun yah lebih dikit , , ,:D

privat name
hhm iya,, iya hrus nya jngn gtu lh, ngmng lngsung,,,, tp firasat ku bnr2 kjadian

Satriamandala
qmu tau ngak nda apa firasatq waktu qmu mau scol disana ?????

privat name
engk, emng apa firasat kmu,,,,? beh lw wktu bsa d putar

Satriamandala
dulu waktu qmu perta scol disana aq sempet mikir, qmu pasti akan berubah, qmu pasti akan tinggalin aq, dan qm pasti ngak kerasan disana, , , dan yang bener2 jadi firasat aq banget, aq dulu pernah berfikir aq akan kecewa berat, aq akan frustasi, dan aq ngak mungkin bisa lupain qmu, ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh semua firasatq ga ada 1pun yang mleset nda , , , semuanya bener, , , ,

Satriamandala
aq curhat sama yuda n yesi juga yudi dulu sebelum qmu tinggalin aq
tau ngak kata mereka apa ???? mereka bilang gini, ya udahlah ga usah nangis banyak kok cewek laen yang lebih baek dari dia, , , , sambil bercanda bilangnya , , , duh waktu itu aq mikir pengen qmu balik aja nda , , ,

privat name
iyap skrng emng udh kjawab,,,, aq bnr2 g tw hrs ngapain,,

Satriamandala
ya udah lah nda jalani aja ga perlu disesali, emang sih penyesalan itu datengnya di akhir . . .

Satriamandala
kemaren malem aq mimpiin qmu nda anehnya aq mimpiin qmu nikah ma cowo laen n cowo itu temen aq nda tapi ga jelas siapa, aq ikut dampingin dia karena dia sahabat aq nda tau ngak dalem mimpi aq itu aq sempet ucapin 1kata ke qmu, , , aq bilang, semoga bahagia, aq ucapinnya dengan lantang nda, trus setelah keluar dari rumhmu, gila, , , badan q lemes semua nda . . .

Satriamandala
ga ada tenaga lagi, keder semua, air mata aq ga bisa ditahan sampe2 orang2 bilng qmu kenapa , ,
hadehhhh mimpi terburuk sepanjang masa , , ,
pas bangun aq nangis ternyata kaya nyata nda , , , ,
ya allah , , ,
lagsung solat subuh aq . . .
duhhh cuma mimpi aja kyak gitu apa lagi benerrannn

privat name
;( ya ampun,,, jngn lah sblm aq jd orng,,,, gila mimpi mu tu.is

Satriamandala
mungkin harus siap2 ini . . .

privat name
kok gtu,,,, mgsd ny

Satriamandala
hah ini qmu dah jadi guru sd nda pns . . .

privat name
amin,,, doain jha nda

Satriamandala
wkwkwkwk, siap2 menerima knyataan hahahah . . .
lah aq selalu doain qmu kok nda , , , dari sabang sampe meroke . . .

privat name
emng ya,, lw slh itu bkl ke ingt kpn pun

Satriamandala
iyah maka dari itu . . .

privat name
doin q ya,,,, smga q kuat ... smpe plng'

Satriamandala
aminnnn pasti aq doain nda, selalu , , , ,

privat name
aminn... lg apa.. knp y aq tenang bngt klo udah crta ma km,

Satriamandala
ini lagi editing website, ma ge bikin halaman fb, , , , dilike geh , , ,http://www.facebook.com/satriamandala.design hmz , , , yah dari dulu juga gitu nda, setiap habis cerita ma aq pasti tenang, ( pede amat ) tuh smsmu masih aq simpen ada 700an , , ,
sms tahun 2010 hehehehe . . .

privat name
cara nympn ny gmna?

Satriamandala
dihape nda dihape yang slorokan itu yang 5200
smsmu macem2, ada yang sedih, marahan, romantis, ada yang mz jam 1-2 mlm wkwkwkwk . . . aq kalo kangen ma qm baca2 tuh sms, hehehe , , , asik ketawa2 sendiri , , ,

privat name
kok mpe bnyk gtu lh,,,

Satriamandala
wkwkwk memorinya tinggal 3mb, itu aja tadinya 3500pesan kok tak pilihin yang penting2 aja , , , sisanya tak hapus
oh ya ada yang lucu, n ga nyambungnya juga hahahahahaha , , , ,

privat name
hhhha emng km ni yg suka g nymbung kbiasaan

Satriamandala
hehehehe, tapi kan ga ngebosenin asik n serius . . . dari pada nyambung terus kesetrum nanti kalo ngak ya korslet

privat name
kongslet x,,,,,, ....... bnr kt km,,,,

Satriamandala
wkkwkwkwk yah gitu deh ( mulai ga nyambung lagi ) , , , hehehe iya donk pasti bener . . .
salahnya jarang aq ni . .
tapi banyak nyasarnya hahahahaha . . .

privat name
;b kok iso,,,? hhhem mksih dh ngbur aq

Satriamandala
lah dari dulu kan kalo ga bisa selalu di bisa2in nda, yo to aq akan selalu menghiburmu jika qmu butuh aq , , , cie cie , , , ,

privat name
pkok nya is the best like stat j ge

Satriamandala
hehehehe , , , , ya allahh sampe lupa aq gara2 liatin fotomu terus

privat name
emng adaapa dngn foto kulo,,,?

Satriamandala
lucu, hahahahaha, pengen deket2 qmu nda .

privat name
lucu ktawa geh :b

Satriamandala
hahahahahahahahahahahahaha sakit perut aq nda . . . .
masih inget ga waktu kita salah paham pas lebaran

privat name
hhhhhe ektwa2 sndri ky orgen...
;0 masih,,,,, hhhe

Satriamandala
qmu kira aq marah trus minta anter pulang, sampe tengah jalan balik lagi wkwkwkwkwk . . . .

privat name
hhhem ia,,, nyeblin ngt,,, wktu mw k candi ya,,,

Satriamandala
iya
hadehhhh

privat name
mlh jumatan wooooo

Satriamandala
bener katamu kalo waktu bisa diputar, aq pengen qmu balik ke smp kls 2 hahahahaha . . .
lah jumatan wajib to
buat cowo apalagi pas lebaran pahalanya 700xlipat

privat name
iya,,, aq jg,,,, tp km mw kita puta ulng?

Satriamandala
andaikan bisa nda, aq bakalan nembak qmu pas smp n sebelum kabur ke kemiling , , ,

privat name
iya,,,, huuuu ps km bw fixen malah huh,,, aq pngn fixen lo km bli ge
telattttttttttttttttttttt

Satriamandala
ntar kalo qmu dah jadi istriq nda jangankan fixen ninja/apa aja motor kesukaanmu tak beliin
heheheheh . . . .
iyah telat, ngomong juga pas lulus smp hadehhhh , , ,
lah aq ga tau loh , , , kalo tau ya ngomong . . .

privat name
km blng g ska fixen wkwkw

Satriamandala
wah ngak nyambung lagi hahahahahaha , , , , aq bukan ga suka nda trauma ma motor laki wkwkwkwk dulu beli scorpio baru dari deler pas mbawa nyungsep masuk siring hahahahaha , , , kapok dehh . . .

privat name
hey

Satriamandala
iyahhh
???
lemot yah nda ???
nda aq bikin puisi tentang qmu loh hehehehe . . . .

privat name
aq nls komen nyindir nur,,,,, km bls ya
coba mana puisi nya

Satriamandala
coba qmu mampir ke websiteq, www.satriamandala.com

privat name
hiks hiks lola tau,,,, modm aq,,, ntr ga bsa obrolan loh

Satriamandala
iyah berat yang itu harus milih juga ya udah dibuku diaryq aja, ga lola kalo ini . . .
http://www.satriamandala.com/search/label/Dyari Satriamandala.disc ORI
enteng itu . . .

privat name
is,,,,, nti aja lah oke

Satriamandala
hehehehe yo wes
modem apa nda ???

privat name
komen sih
iiiy wes....... aq g kn cek lg kok ma km janji

Satriamandala
ga cek lagi apah nda maksudnya (mulai lola ini )

privat name
bpk ku bli ny flesssshhhhhhh

Satriamandala
walah fless kalo pake kouta gede ya kenceng kalo kouta 50rb 3bulan ya lemot abiss kan 16kbps, ini punyaq 3,5mbps wkwkwkwk

privat name
hhhhe bpk ku iki mboh kok

Satriamandala
yang penting makek

privat name
galau tw lola

Satriamandala
hehehehe ya ga usah galau lah nda kan ada aq . . .

privat name
pign pulng,,,,,,,,,

Satriamandala
tak jemput nda, , , , ,

privat name
seriussss????

Satriamandala
iyah serius kalo mau, ntar kalo dah pulang tak jemputnya ga usah nyuruh bpmu , , ,

privat name
jmpt ksini gtu???

Satriamandala
iyahhh , , , ,

privat name
ydh wktu sls smstr jmpt yah

Satriamandala
sipz , , , tar tak jemput mau pake motor pa bis pa nyater trevel

privat name
bw mptor bolh

Satriamandala
hmz se inget aq qmu ga suka naek motor kalo jalan jauh nda ??? tapi ya wes siap aq , ,

privat name
lola

Satriamandala
iyahhh . . . .
parah lolanya . . .
lanjut di sms ajah nda , , ,

privat name
kn dlu trauma...........

Satriamandala
hehehe jadi dah ga trauma sekarang ???

privat name
di sni aja............. aq lg mls mgg hp,,,, gra2 sms dia, jd sttsss

Satriamandala
wkwkwkwkwk putuskan saja pacarmu . . . xixixixi , , ,

privat name
aq pngn jdi dri aq yg dulu,,,

Satriamandala
emang dirimu yang sekarang gimana nda , , ,

Satriamandala
neh nda tak copasin salh satu puisinya . .  ketika musim memajang rindunya pada hujan ada sebongkah cemas yang tak bisa kuucapkan aku hanya ingin memelukmu dari senja hingga subuh tiba setapak demi setapak kudaki jalan terjal kerisauan saat tiba di persimpangan ingin kutanggalkan segala ragu dan rasa bosan ooo, betapa kebimbangan telah berubah menjadi labirin menjadi lingkaran tanpa celah tapi catatlah olehmu, tentang satu kepastianku 'aku tak pernah berpaling darimu' Sebuah Keabadian hati hanya bisa mencintai sekejap kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah tatapan tak selamanya indah di mata tapi memiliki kasih sayang darimu adalah keabadian

privat name
:: yayaya bgus kok.....

Satriamandala
wkwkwkwwkwk
ge pa seh nda . . .

privat name
da solt@????
lg nggu obrolan kau

Satriamandala
belom bentr lgi masih ada loding
wah menunggu
jadi inget lagu nya roma neh wkwkwkwkwk . . .

privat name
sekian lama aq menunggu,,,, asik

Satriamandala
bayangin 2tahun . . . hahahahahah . . . .
masih kurang lama lagi . . .

privat name
:: jjngn di inngt2 la

Satriamandala
kebanyakan menghayal ini nda . . .

privat name
jatoh memar loh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Satriamandala
udah biasa jatuh nda . . . jadi ga heran lagi . . .

privat name
oh gtu y........... jgn jtoh lg lah

Satriamandala
yah maunya sih gitu, niat hati juga, tapi kita ga tau kedepannya . . .

privat name
iya,,,, yg nama nya hidup

Satriamandala
keyakinan tinggal harapan . . . kalo allah menghendaki pasti terwujud . . . tinggal niatnya aja , , ,

privat name
bismillahirhmanirahim

Satriamandala
alif lammin dzlika . . . . . . . waduhhh ngaji , , ,

privat name
iya gppp ngaji mlh bngus

Satriamandala
qmu jarang ngaji ea nda . . .

privat name
jarang,,,, iya....

Satriamandala
aq juga jarang nda 1 minngu paling cuma 4x, zikir mlm jumat 1x, itu aja mikir2 dulu hadehhh . . . .

privat name
iyaa lo knp y aq ky dlu lg

Satriamandala
hmz , , , , disana qm bnyk masalh n fikiran x nda , , , , makanya jarang ngaji kebanyakan mikir , , , ,

privat name
iya,,,, aq jg g tau,,, skrng , dlu yg nm nya ngji tu g prnh ktgln

Satriamandala
nanti kalo dah pulang aktif lagi nda, yesi jadi guru ngaji tempat bulek tina nda . . .

privat name
aq pngn ngaji lg inysaallah lw plng nti

Satriamandala
wajib itu nda , , ,

privat name
km jg gmna?

Satriamandala
aq ngaji dirumah nda aq punya aplikasinya dikompter, ngajinya ya dikompter alqran 3d , , , jadi semangat , ,

privat name
;0 oooooooooooooo kok bisa?

Satriamandala
bisa donk . .
apa sih yang ga bisa . . .

privat name
dh solt blm

Satriamandala
ini habis wudhu , , , ya dah sholat dulu yk nda , , ,

Satriamandala
nda ?????

privat name
opo to nda ....

Satriamandala
ga pp hahahahaha, tadi kondangan tempat wulan

privat name
hah,,,kondangn tpt sapa

Satriamandala
wulan wkwkwkwkwkwk . . .


privat name
wulan c2 apaan

Satriamandala
wulannya bu desi merit . . .

privat name
ooowww trus gmn?

Satriamandala
apanya yang gimana . . . .

privat name
hiburan nya lo

Satriamandala
orgen . . .

privat name
onine gblng2

Satriamandala
wkwkwkwkwk lah dari tadi ol loh nda . . . .

privat name
mana??????

Satriamandala
lah kalo ga ol mana bisa ngirim foto to nda , , , ,

privat name
y hrus bisa lh hhe

Satriamandala
lah makanya ol . . . ko blm tidur nda ???

privat name
y blm ngntukloh sayg

Satriamandala
dah mlm loh besok ulangan . . .

privat name
ulangn apa?

Satriamandala
oh ga ada ulangan toh

Satriamandala
tidur loh nda ????

privat name
hhhe iya ,,,nti nda

Pesan dari Facebook Dinda Percakapan Terakhir
Pesan dari Facebook Dinda Percakapan Terakhir
Selamat tidur sayang, semoga perpisahan ini akan membuat kita semakin dewasa dan dapat menemukan pengganti masing - masing, aku selalu berdo'a yang terbaik untukmu :) by. satriamandala

smdc
satriamandala Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

 
back to top