Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa | satriamandala

Thursday, October 15, 2015

Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa

Bisnis - satriamandala, dulu waktu pertama kali punya Handphone / Hp tipe 3310 hp jadul yang gunanya cuma buat maenan ringtone dan miscal - miscal orang ngak jelas cuma buat dengerin NSP (nada sambung pribadi), yang namanya pulsa ngak pernah ngisi karena percaya ngak percaya satriamandala ngak tau harus beli kemana wkwkwkwk , , ,
Jadi setiap habis pulsa yah hp itu dibiarin aja sampai ortu ngisiin pulsa baru deh dipakai lagi . .

Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa
Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa
Setelah banyak HP bertebaran satriamandala memutuskan untuk ganti Hp, dari Hp 3200, 3210, dan masih banyak lagi, hingga akhirnya punya hp Ceng - ceng Po dengan tipe 1600, nah waktu itu udah jamannya pacar - pacaran dengan SMS jadi pulsa harus ada terus, namun karena situasi dan kondisi daerah yang masih dipelosok, yang namanya penjual pulsa jarang ada bahkan harus ke kota untuk beli pulsa doang, huft . . .
Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa
Kehabisan Pulsa Ga Ada Yang Jual, Jadi Penjual Pulsa
 Karena sangat sulit untuk mendapatkan pulsa, satriamandala berfikir bagaimana jika usaha jualan pulsa saja, setelah berfikir matang - matang sekitar 2 hari satriamandala membongkar celengan gajah yang isinya recehan gopekan.

Setelah dihitung dengan teliti alhamdulilah totalnya mencapai 322.500, karena ngak tau harus mulai dari mana dan apakah modal segitu satriamandala dapat membuka usaha jualan pulsa jadi ragu deh.

Besoknya satriamandala nekat sepulang sekolah coba jalan - jalan kepasar untuk cari - cari informasi jualan pulsa, dan setelah mondar - mandir ngak jelas ada salah satu konter pulsa yang menyediakan brosur reseller pulsa.

Ngak harus mikir lama, satriamandala langsung membaca brosur tersebut, setelah berfikir ternyata mudah juga jualan pulsa ini, disitu tertulis modal awal hanya 50.000 sudah bisa jualan pulsa.

Selanjutnya satriamandala nekat untuk mendatangi kasir / penjaga konter ( cewek ), deg - deg - deg, bukan karena mau jualan pulsa satriamandala deg - deg an, tapi karena cewe itu menggoda banget hahaha, sumpah jatuh cinta dadakkan nih :D

Setelah menjalani pembicaraan yang serius dan pembelajaran singkat, akhirnya satriamandala mendepositkan uang tunai 300.000 untuk awal usaha jualan pulsa.

Nah itulah jamannya satriamandala belum mengenal internet, sekarang sudah mencapai tahap internet jadi yang namanya pulsa sudah tidak sulit lagi, bahkan anda yang pemula juga bisa ikut berjualan pulsa, dengan harga Pulsa Murah dengan menggunakan Pulsa Elektrik yang akan membuat anda lebih hemat karena menggunakan sistem Pulsa Multi.

Untuk saat ini banyak sekali yang mengiming - imingi harga Pulsa Murah menggunakan Pulsa Elektrik, akan tetapi satriamandala akan merekomendasikan anda untuk menggunakan Pulsa Murah Jakarta yah Pulsa Murah yang ada dikawasan jakarta, Juga Pulsa Elektrik Jakarta, yaitu SMDCpulsa , akan tetapi bagi anda yang berada diluar jangkauan Pulsa Murah Jakarta tidak perlu bingung karena SMDCpulsa dapat menjangkau seluruh nusantara ( indonesia ), dengan bantuan webreport dan berbagai Bank untuk melakukan deposit Pulsa.
Anda tidak perlu lagi membeli pulsa karena anda adalah Bosnya pulsa, dengan mendepositkan saldo anda dapat mengisi pulsa dengan harga Pulsa Murah, dan apabila anda gunakan untuk mengisi Handphone anda maka anda akan lebih hemat dengan Pulsa Murah, namun jika anda jual kembali maka anda akan Untung.

Sekarang kehabisan Pulsa ngak perlu Cari penjual Pulsa karena andalah Penjualnya :) (smdc).

Update :

Karena adanya yang bertanya tentang cara pendaftaran dan daftar harga Pulsa Murah di satriamandala maka dengan ini satriamandala membuat update artikel untuk melengkapi artikel diatas :
Pertanyaan Cara Daftar Dan Harga Pulsa Di Pojokpulsa
Pertanyaan Cara Daftar Dan Harga Pulsa

Nah Demikian Update yang dapat satriamandala lakukan, semoga dapat lebih bermanfaat untuk anda.

smdc
satriamandala Updated at:

6 comments so far. What are your thoughts?

  1. Cara daftar Jualan Pulsa Murah di pojok pulsa gimana Pak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya lupa, sabar ya Boss nanti di Update, hehehe . . . .

      Delete
  2. Minta Daftar Harganya Bos siapa Tau Tertarik untuk Join buat Jualan Pulsa, Thnks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke siap, tunggu Updateannya ya gan , , , ,

      Delete
  3. hp 3315, mirip - mirip dengan hp ane yang pertama gan, hahaha, sekarang udah jadi kenangan yang terlupakan karena udah jamannya android, thanks gan info dan ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, kenangan yang terlupakan :D padahal masih terngiang ya kan, oke gan thanks ya udah mampir . . . .

      Delete

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

 
back to top