Cinta Sejati Yang Hilang SANG MERPATI Bag 1

Diary - satriamandala memiliki kisah nyata yang sangat banyak, dan kisah nyata yang satriamandala alami bukanlah kisah bahagia, :)
Apabila ada yang tak terima kisah ini satriamandala publikasikan silahkan menghubungi satriamandala di Menu Contact.
Sekali lagi ini kisah nyata, satriamandala yang mengalaminya sendiri, dan hingga saat ini masih banyak saksi hidup dari kisah yang satriamandala alami.
Cinta Sejati Yang Hilang SANG MERPATI Bag 1
Cinta Sejati Yang Hilang SANG MERPATI Bag 1
Kisah ini bukan karangan jadi apabila ada alur cerita yang tidak jelas mohon dmaklumi dan apabila ada kesalahan mohon dikirimkan kritik dan saranya.

Pemeran Utama : Satriamandala sebagai SMDC
Pemeran Kedua : Fitri Widia Darista sebagai FWD
Pemeran Pendukung : Yuni Yuli sebagai YY sahabat FWD sekaligus sepupu SMDC
Pemeran Lainnya : Tidak Disebutkan

Intro 1:
Saya SMDC adalah seseorang yang memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi dan seorang penggangguran, dengan usaha kecil - kecilan dan tahap berkembang, dengan sambilan melakukan bisnis Online ( tidak dirincikan atau akan dirincikan di cerita lain ).
SMDC saat itu baru lulus SMK didareah tulang bawang, dan memasuki usia 17 tahun.

Dia ( FWD ) adalah seorang siswi smp yang baru lulus dan memasuki usia 14 tahun, dia adalah sahabat dari sepupu SMDC.

Intro 2 :
SMDC. dan FWD sudah lama kenal dan sudah sering kali bertemu karena FWD sering main kerumah untuk belajar bareng YY dan teman - teman yang lainnya.

Intro 3 :
Entah kenapa SMDC. selalu saja salah tingkah saat melihat FWD, padahal secara keseluruhan dia tidak memiliki kelebihan apa - apa, biasa saja, cantik enggak jelek juga enggak, saat itu kondisinya mungkin bisa dibilang asal jeplak ( sory ) :v dengan rambut yang dikucir kebelakang, kriting gelombang ( bukan kriting Mie :v ). Gigi yang mirip kelinci ( besar 2 didepan ) :P
dengan pakaian yang ala kadarnya ( kaos dan celana ) pakaian kesukaannya :D
Wajah yang menakutkan apalagi kalau ngambek wihhh serasa mau kabur aja + tanda lahir yang gede bener di jidatnya.

Namun SMDC tidak melihat dan memandang semua itu, SMDC memang dari dulu menyukai wanita yang simple, apa adanya dan so pastinya ngak aneh - aneh dandanannya :D

Intro 4 :
FWD dan YY memiliki handphone, sat itu HP FWD sepertinya 3060 atau 6070, dan YY 1600, semuanya nokia :) sedangkan SMDC menggunakan Handphone N70 dan 5200 serta 3220.
banyak hape :D
contact FWD ada di hp SMDC mungkin waktu YY sms FWD tugas sekolah atau apa kali ya, eh FWD sms dan dari situlah SMDC selalu smsan dengan dia, basa basi ngak jelas gitu, ngebahas - bahas sesuatu yang udah lalu.

Intro 5 :
Malam itu tanggal 12 bulan Juni 2010 Ba'da isya ( Malam Minggu ), SMDC sms FWD, seperti biasa dan dengan kata - kata yang biasa, hingga waktu menunjukkan pukul 11.30 Wib suasana mulai aneh, sms mulai ngelantur ngak jelas, curhat - curhat dan entah kenapa SMDC sampai berani mengirimkan sms dengan kata - kata mesra, dan dengan hati berdebar FWD mengirimkan sms dengan kata - kata yang masih teringat jelas bagi smdc " kalo adx dapet sms dari kk rasanya gimana gitu, kadang nungguin sms dari kk "

Wadewwww, dengan hati berbunga - bunga SMDC tertawa cengar cengir sendiri :v
Dan membalas sms dengan kata - kata mesra yang lainnya, hingga waktu menunjukkan diangka 02.00 dan kita berdua sepakat untuk menjadi sepasang kekasih, dan disaat itu SMDC menjelma sebagai SANG MERPATI.

Intro 6 :
Hari - hari yang SMDC lalui dengan kehadiran dirinya adalah hari paling bahagia untuk SMDC, bagaimana tidak, sekarang sudah ada seseorang yang dikhawatirkan, dan ada seseorang yang mengkhawatirkan.

Hingga akhirnya kita harus dipisahkan dengan jarak yang lumayan jauh, walaupun masih satu pulau, yah dia melanjutkan sekolah SMAnya di daerah lain. hubungan kita masih terus berlanjut dengan jarak jauh, saling mengingatkan, saling menyayangi dan saling mengkhawatirkan juga saling berbagi kisah dan pengalaman.

SMDC dan Fwd benar - benar bahagia sekali, kami berdua bertemu hanya diwaktu - waktu tertentu saja, Puasa, lebaran dan liburan.

Intro 7 :
Hubungan kami yang baru berusia 1bulan ternyata sudah banyak diketahui oleh keluarga smdc terutama YYY, telpon sms semuanya sudah sering dilakukan, baik itu siang ataupun malam.

Saat lebaran tiba satriamandala mengajak fwd ke rumah nenek, dan kerumah, tidak perlu mengenalkan secara resmi semua keluarga smdc sudah tau akan hubungan smdc dengannya.

Waktu lebaran tahun itu fwd kurus banget, mungkin belum betah dan kerasan di daerah barunya, masih butuh penyesuaian diri, dengan rambut tipis yang direbonding, fwd begitu memikat hati smdc :)

Saat satriamandala mengantar fwd pulang untuk pertama kalinya SMDC mengecup kening Fwd, tanda kasih sayang yang dalam terhadapnya.

Intro 8 :
Setelah sekian lama Fwd jauh, dia mulai berubah, mulai sering menghindari smdc mengabaikan smdc dengan alasan sibuk dan lain sebagainya.

Smdc dengan sabar menunggu, menunggu dan menunggu, yah apalagi yang bisa smdc lakukan selain menunggu, hingga akhirnya dia bercerita - cerita tentang masalah yang membentur dirinya :)

Banyak sekali cerita - ceritanya dan semuanya masih satriamandala simpan dalam memori smdc, namun cerita yang paling membuat dia terpukul adalah saat dia dituduh macam - macam oleh bibinya, hingga dia tidak kuat menghadapinya dan ingin bunuh diri ( lebih baik mati ) dan satriamandala dengan sabar menasehati, menyarankan dan memberi dukungan kepadanya, padahal smdc sendiri tengah menghadapai masalah - masalah yang diluar kendali, tetapi demi Fwd smdc mencoba untuk kuat dan sabar, jika diantara kita harus menderita, cukup aku saja yang menderita :)

Intro 9 :
Masalah clear dan fwd kembali ceria, alhamdulilah :) hingga memasuki ulang tahun yang pertama sejak pacaran, smdc tidak memberikan kado apa - apa kepadanya :) namun do'a SMDC untuknya tulus, untuk kebahagiaannya :)

Intro 10 :
Fwd sudah mulai berubah lagi, sedih sekali satriamandala saat itu, kenapa dia berubah, usut punya usut ternyata dia Selingkuh, pacarnya adalah UMR semua sms smdc tidak ada yang dibalas, no hp yang smdc berikan IM3 dan XL ( nomor cantik ) semua dibuang olehnya.
dan kemudian dia memberikan SMS mengejutkan yang tidak pernah SMDC duga sebelumnya, yah PUTUS dan jalani hidup masing - masing.

Betapa hancur saat itu perasaan satriamandala, bukan karena apa yang telah satriamandala berikan padanya tetapi karena satriamandala terlalu membutuhkannya, terlalu mencintainya, terlebih saat satriamandala mengingat akan janji - janji yang dia ucapkan.

Begitu banyak janji - janii yang membuat satriamandala bertahan dihubungan jarak jauh ini tanpa sekalipun satriamandala berfikir dia akan mengkhianati cinta smdc.

Bersambung Ke Bagian 2


Dilarang Keras Spam Di Komentar !!!
Blogger
Pilih Salah Satu

No comments

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́