Thursday, May 5, 2016

Penipuan Jual Beli Akun COC Oleh Dimas Ryan

Penipuan - Hari ini tertulis tanggal 06 Mei 2016 satriamandala telah menjadi salah satu korban dari sekian banyak korban penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin sekali masuk Neraka ( astafirlahalazim, semoga aja allah mengampuni pelaku dan pelaku mendapat hidayahnya ).

Bagaimana hal ini bisa terjadi pada satriamandala yang sebenarnya sangat sulit ditipu karena ketelitian dan kecermatan dalam hal jual beli ???

Perlu diketahui oleh anda semua bahwa dalam hal ini satriamandala ingin berbagi rejeki dengan membeli ( biasanya kan satriamandala menjual :D ) iseng - iseng masuk group COC clash Of Clans di Facebook dan ada orang yang ingin menjual akun COCnya dengan harga murah :)

Emang satriamandala ngak punya akun COC yah sampe - sampe harus beli akun segala ???
Punya kok banyak malahan, Th 6 - Th 9 ada 15 akun semuanya dan 12 akun sudah satriamandala jualin :) bisa anda lihat di clans ( sekolah.xyz ).

Lah trus kenapa masih mau beli kalo punya akun banyak, serakah amat ?? seperti yang satriamandala bilang, satriamandala hanya ingin berbagi tapi ngak bermaksud untuk tertipu :v
Mungkin satriamandala ditipu hari ini adalah membuang sial dan menumpuk amal akhirat nanti :)

Wah sombong sekali satriamandala ini ??? bukannya sombong, tetapi mau bagaimana lagi yang sudah hilang biarlah menghilang, toh bukan satriamandala yang nipu :)

Bagaiamana Kronologisnya kok bisa ketipu dalam waktu singkat ???

Ada yang menawarkan akun COC, satriamandala tertarik, dan Pm penjualnya, dan deal dengan harga yang ditentukan, namun setelah pembayaran usai akun FB diblokir :v

Berikut satriamandala Screnshot percakapannya dengan pelaku ??






Dan Taraaaaa, pelakunya kabur gan , , , , :v
siapa sih pelakunya ??
ini ane ssin Akun FBnya . . .
Link Fbnya : https://www.facebook.com/dimas.ryan.7370 
Kenapa kok satriamandala menyebut nama Dimas Ryan, bukannya nama Fbnya Achmad Febri Wijaya ??? karena Link Fbnya dimas ryan dan akun COCnya juga Ryan gan :v

Berikut ini akunnya yang digagal loginkan :

Dengan akun yang tidak diberikan kepada satriamandala seutuhnya maka satriamandala Blacklist dia sebagai penipu :)
No HP Penipunya  085330085619
Mungkin setelah adanya artikel ini no hp tersebut dibuang :v

Yah begitulah kawan cerita yang sangat ironis, pagi - pagi sudah ditipu oleh Ryan / achmad, mengenaskan nasib satriamandala ini hehehehe . . .

Kok satriamandala tertawa sih bukannya nangis atau apalah kan habis ketipu ???
Yah satriamandala memang habis tertipu gan, tetapi dengan hal tersebut akhirnya satriamandala memiliki bahan tulisan artikel untuk blog ini :v
intinya artikel ini mahal gan harganya, :v

Satriamandala ngak tau harus ngomong apa lagi, tapi percayalah tuhan itu adil dan dia ngak pernah tidur, bagi anda yang menipu, dosa anda akan selalu terbayang - bayang, dimanapun anda berada, kapanpun, percayalah :)

Apa saran satriamandala untuk pembeli yang lainnya agar tidak tertipu ???

saran satriamandala banyak gan :v
1. Jangan Coba - coba ikuti cara satriamandala ( dapat dipastikan ditipu ) Ekstrem
2. Pilihlah orang yang memiliki reputasi Bagus jika ingin transaksi jangan asal pilih seller.
3. Usahakan menggunakan Rekber / Pulber untuk menghindari penipuan.
4. Gunakan Rekber / pulber yang sudah Terpercaya.
5. Untuk Akun COC login menggunakan Akun Gmail ( bukan akun COC ya )
6. Berdo'a Semoga Transaksinya lancar :V

Dengan adanya penipuan ini maka dapat dipastikan banyak pembeli yang ragu - ragu untuk transaksi, dan banyak penjual yang merasa dirugikan akibat ulah pelaku penipuan ini, yah imbasnya ada pada penjual asli / yang ngak nipu malah dicurigai sebagi penipu :)

Pesan untuk penipu dari satriamandala :

Halo gan, ente diawal bilang ngak nipu :) ane percaya gan ma ente, tapi kenapa ente nipu ane ?? salah ane di ente apa gan ?? ane kan ngak kenal ente dan ente ga kenal ane kok tega sih agan nipu ??
pulsa segitu emang cukup buat apa gan ?? kenapa kalo nipu ngak ratusan juta / milyaran gan ?? apa ngak malu sama tuhanmu gan ?? ngak malu sama kedua orang tuamu yang membesarkanmu agar jadi anak yang baik tetapi malah jadi penipu ?? kasian gan, sedih ane , , ,

Ane tau agan masih punya hati dan rasa penyesalan yang mendalam telah nipu ane, tulisan ini ane buat agar agan sadar dengan apa yang agan lakukan itu salah dan ngak bener, dilarang keras oleh negara dan agama gan, sadar gan ??

Ane tunggu niat baik agan, :) semoga agan cepet sadar yah, pulsa segitu emang ngak seberapa gan tapi percayalah sekecil apapun kalo itu hasil tindak pidana kejahatan, maka itu haram hukumnya gan, dan itu dibawa sampe mati gan, walaupun ane ikhlas sekalipun , , , ,
==============================================================
Bukannya nakut - nakutin yah vrohh tapi coba geh baca artikel ini :
http://al-atsariyyah.com/haramnya-semua-bentuk-penipuan.html
https://kisahmuslim.com/2260-balasan-untuk-penipu.html

Perasaan penipuan kok ngak ada habisnya yah :v
Penipuan yang beredar sudah sangat banyak, jadi sekarang sangat sulit bagi penjual asli seperti saya satriamandala :v tapi saya yakin rejeki itu ngak ketuker kok apalagi rejeki yang dicari dengan cara yang halal dan penuh perjuangan, :)

' Segala yang hilang dimasa lalu akan tergantikan yang lebih dimasa yang akan datang ', #bangsatriamandala.

smdc
satriamandala Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

 
back to top