Hari Ke 14 Puasa Ramadhan 2016

Diary - Ternyata waktu Tidur Dipoto diem - diem sama adek :D hohoho, semoga meriang ini cepet - cepet pergi biar puasanya lancar.

Kronologis :
Pagi  udah kerasa tambah parah meriangnya padahal mulainya udh 4 hari.
Kemenggala ada perlu bentar, sampe menggala kerasa tambah parah meriangnya, buru - buru pulang, sampe indomaret cakat ditabrak kakek2 dari belakang, untung deket bengkel, dia yang nabrak dia yang minta ganti rugi kan ngenes, ga papa sodakoh bulan ramadhan walaupun lagi KANKER.

Sampe rumah kok badan rasanya dingin banget kaya di salju, kepala tambah ga kuat diajak kompromi, takut ada apa - apa terpaksa pergi kedokter, Yah beneran meriang hadehhh , , ,
Tensi Rendah 80-90, muka pucet, badan lemes, kurang vitamin + katanya kurang mengkonsumsi makanan bergizi, hadehh, dapet obat 4 macem, diminum 3 x, buka, mau tidur dan sahur.
kalo mau cepet sembuh disuntik + di Inpus :D dokter ini emang rada konyol jangankan di inpus, suntik aja ngak berani hahaha, coz takut jarum. lagiankan puasa jadi obat aja ( dikasih saran, bla, bla, bla, trus bayar, pulang )





Hari Ke 14 Puasa Ramadhan 2016
Hari Ke 14 Puasa Ramadhan 2016
Sampe rumah perasaannya dag dig dug, jantungnya cepet amat larinya :D karena ngak kuat terpaksa pulang kerumah belakang  sampe rumah belakang dikeriki, hadehh, , ,
Habis itu istirahat, udah pake baju tebel paket jacket, pake selimut tebel masih tetep kedinginan.

Sore udah mendingan, dibikin sop ceker buat nambah vitamin katanya, pas buka puasa, habis mahriban pulang, teraweh. trus pulang, Buka Fb. bikin status. sungguh hari yang melelahkan dan APESS :D

Mudah - mudahan mlm ini bisa tidur meski harus batuk2 dan flu berat :V yang bikin ngak enak dirumah sendirian ya ini, kalo sakit ngak ada yang ngurusin, bisa aja pulang kerumah ortu, tapi tetep pengen dirumah sendiri lebih bebas. :D

Dilarang Keras Spam Di Komentar !!!
Blogger
Pilih Salah Satu

No comments

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́