Serunya Pacaran Setelah Menikah Penuh Kejutan | satriamandala

Friday, October 14, 2016

Serunya Pacaran Setelah Menikah Penuh Kejutan

Diary - Pacaran setelah menikah itu rasanya nano - nano banget loh, rasanya bener - bener beda dari pada pacaran dulu baru nikah, dan pacaran setelah menikah itu rasanya nyaman banget, seru euy . . .
Selain memang Menikah dulu baru pacaran adalah anjuran dari nabi dan perintah dari ajaran hal, pacaran setelah menikah juga akan lebih bebas, dalam artian sudah dihalalkan dalam berbagai macam aspek, seperti pegangan tangan, peluk cium, dan lain sebagainya, tanpa ada rasa takut akan dosa dan terhindar dari perasaan bersalah, , , 

Serunya Pacaran Setelah Menikah Penuh Kejutan
Serunya Pacaran Setelah Menikah Penuh Kejutan
Seperti halnya yang satriamandala alami secara langsung, yah bener banget satriamandala menikah tanpa pacaran sama sekali, dalam waktu 7 hari saja satriamandala memutuskan untuk mempersunting AidaWantari tanpa proses perkenalan apalagi pacaran, bahkan lamaran + tunangan dilangsungkan dengan bebarengan saat seserahan, jadi prosesnya singkat saja, dan saat izab telah usai dan duduk dikursi pelaminan dan saat itu pula satriamandala mengajak wanita yang sudah resmi dan sah secara agama dan negara itu untuk berjabat tangan memperkenalkan diri secara resmi, sebelumnya satriamandala hanya mengenalnya dari obrolan - obrolan saja, dan sekarang sudah resmi berkenalan, setelah itu saat saudara satriamandala Yudha Yulianti Membawakan sebuah lagu milik rhoma irama yang berjudul syahdu, satriamandala menanyakan kepada istri satriamandala, "maukah kamu jadi pacarku ??"
Karena memang sudah merasa menjadi istri satriamandala tentu saja jawabanya, mau, " iya mau " dan saat itu pula kita berdua meresmikan panggilan "Ayah dan Bunda ", sambil bercanda dan menghayati lagu yang dibawakan oleh Yudha Yulianti.

Lalu kejutan seperti apa yang satriamandala dapatkan setelah menikah lalu berpacaran ??
Pasti penasaran kan, gimana perjalanan satriamandala pacaran setelah menikah :) yang pasti semua itu tidak seperti yang dibayangkan ( indah - indah ),.
Wah berarti susah, susah yah ?? Sulitkah, ??
Dibilang susah iya, dibilang senang iya, dibilang sedih iya, dibilang bahagia juga iya, nah loh kok jadi campur aduk gini??
Seperti yang satriamandala katakan sebelumnya menikah baru berpacaran itu rasanya nano - nano ( campur - campur ), susah senang, duka cita, sedih bahagia, marah gembira, semuanya ada didalam kehidupan yang satriamandala jalani dan alami sendiri, dan ini real apa adanya.

Kesenangan Pacaran setelah menikah.
Pacaran setelah menikah, senangnya itu saat kita berdua jalan bareng, makan bareng, baik itu makan dirumah, warteg, dan tempat - tempat lainnya, seolah ngak ada yang ngalahin kesenangan kita berdua.

Kegembiraan Pacaran setelah Menikah
Gembira itu pas jalan - jalan berdua, misalnya nonton crosz trail, jalan - jalan badeng ke waterpump dan tempat - tempat lainya, dan semua itu tentu saja dengan bangga meggandeng tangan sang istri tanpa ada orang yang mencibir.

Kompaknya Pacaran setelah menikah
Menikah dulu baru pacaran itu ada untungnya loh, kalau pas menghadiri pesta pernikahan kerabat, sahabat dan tetangga menggunakan pakaian couple ngak bakalan ada yang bertanya, "kapan nih satriamandala nikahnya tuh udah ada calonya " Nah kan seru tuh, kita mengenakan pakaian couple model dan bentuk apapun terserah, toh kita emang pacaran dan udah nikah, plus keliatan donk kompaknya, coba geh kalo pacaran tapi belum nikah pasti banyak yang tanya " Kapan tuh satriamandala pacarnya dihalalin, keburu diambil orang loh " hahahaha . . . .

Romantisnya pacaran setelah menikah
Kalo pacaran kan ngak boleh tuh berduaan terus - terusan apalagi kalo malem - malem, nah kalo berduaan setelah menikah hayo siapa yang mau ngelarang ?? Ceritanya nih pas nonton pasar malem jalan berduaan, pulang malem, bercanda, seru - seruan, hehehe, belum lagi kalo pas dirumah berduan kalo pas ngak sibuk pasti nonton film drama korea terbaru, sambil ditemani cemilan dan kopi susu, , , 

Indahnya kebersamaan pacaran setelah menikah
Indahnya pacaran setelah menikah itu saat - saat menceritakan keluarga masing - masing, juga menceritakan pengalaman - pengalaman masa lalu, yang artinya seperti saling mengenal lebih dalam....
Nah perlu diketahui yah selain hal diatas tentu saja akan lebih seru lagi kalau dihiasi dengan kesedihan, kesusahan dan duka, apa saja itu?

Duka bersama pacaran setelah menikah
Setiap manusia dilahirkan untuk diakhiri, begitu pula yang terjadi dengan Pak Wo TONO ( kakek dari satriamandala ) sehari sebelum resepsi beliau telah dipanggil ke rumah allah, namun saat izab 3 bulan sebelum resepsi beliau masih dapat hadir di acara pernikahan satriamandala, duka yang satriamandala dan keluarga begitu dalam, namun satriamandala ditemani oleh pacar satriamandala siang - malam, , ,  :) Nah kalo pacaran doank apa ya boleh tuh pacar minep ?? Hehehe . . .

Susahnya saat pacaran setelah.menikah,
Satriamandala menikah tanpa rencana dan tanpa persiapan apa - apa ( dulu sudah ada persiapan dan rencana namun untuk wanit lain yang akhirnya berpisah dan semuanya hancur berantakan ) sehingga satriamandala masih bisa dikatakan tidak memiliki apa - apa malah terkesan meninggalkan beban, yah satriamandala masih memiliki tanggungan angsuran Leasing, yang akhirnya dengan bermodalkan emas 5 gram akhirnya dilunasi, namun masalah tidak berhenti sampai disitu saja, satriamandala yang notabane adalah seorang penggangguran tanpa pengalaman kerja lapangan, tentu saja kesulitan dalam hal keuangan, namun akhirnya satriamandala bersama sang pacar mencoba untuk bersabar dan berdo'a dan hingga akhirnya satriamandala mendapatkan orderan buat akun dengan total Rp.  1,2jt dalam 1 malam, yang kemudian satriamandala gunakan untuk pindah ( kontrakan ).
Susahnya karena dadakan tidak punya planing namun pacarannya jadi lebih menantang, hehehe . . .

Sulitnya pacaran setelah menikah
Jangan dipikir pacaran setelah menikah ngak ada masa sulit ya, karena ini sangat besar kemungkinan terjadi jadi harus sabar dan kuat mental, nah sulitnya itu saat bertengkar, baik itu karena cemburu, juga karena masalah keluarga, namun sebesar apapun kesulitan tersebut percayalah jika ingin semua baik - baik saja, bertahanlah, bersabarlah, ikhlaslah dan.mengalahlah, seperti yang selalu satriamandala dan istri satriamandala lakukan selama ini.

Pacaran setelah menikah bukan untuk orang yang hanya mau senangnya saja, bukan untuk orang yang bermental pengecut, bukan untuk orang yang tidak dapat menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing - masing, bukan pula untuk orang yang gila harta, tahta dan wanita.
Namun Pacaran setelah menikah adalah untuk orang yang berani mengambil resiko, orang yang memiliki mental baja, orang yang memiliki tingkat kesabaran tinggi, orang yang akan meredakan amarah dengan cepat, serta untuk orang yang mau menerima kekurangan dan kelebihan pasangannha dan yang pasti hanya untuk orang yang waras dan sehat akalnya.

smdc
satriamandala Updated at:

Be the first to reply!

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

 
back to top