Masalah Keuangan Bukan Masalah yang Mudah Diselesaikan

Satriamandala.com - Sudah beberapa hari ini satriamandala dihadapkan dengan masalah keuangan yang tak kunjung menemukan solusi, hampir membuat satriamandala putus asa dan karena hal tersebut fisik satriamandala terasa lesu dan lunglai.

Satriamandala sudah berusaha keras memutar otak bagaimana caranya agar masalah keuangan ini dapat segera teratasi, dan bagaimana caranya agar masalah keuangan ini tidak berlanjut, karena sudah semakin tidak ada lagi harapan yang satriamandala miliki.
Masalah Keuangan Bukan Masalah yang Mudah Diselesaikan
Masalah Keuangan Bukan Masalah yang Mudah Diselesaikan
Dengan pikiran yang gundah, fisik yang tidak fit, satriamandala tidak mungkin pergi dari tanggung jawab sebagai seorang ayah dan suami :(
Terngiang di fikiran satriamandala perkataan sang istri :
" Yah berasnya tinggal sedikit lagi, besok beli ya "
" Iya besok beli " jawab satriamandala sekenanya.

Tidak lama kemudian terdengar lagi celotehan istri satriamandala :
" Yah makan sama pempersnya Sikecil udah habis yah "
" Iya besok beli " jawab satriamandala lagi.

Dan hari ini satriamandala dikejutkan dengan mati listrik, tet, pulsa listrik sudah berakhir 0000 mau tidak mau satriamandala harus mengisinya dengan pergi ke alfamart didekat kontrakan.
Ingin rasanya mengisi pulsa listrik Rp. 50.000 tetapi apalah daya uang yang saat ini satriamandala pegang tidaklah banyak, terpaksa mengisi Rp. 20.000 dan bayarnya Rp. 22.000 pulsa ini jika tidak dipakai maksimal akan bertahan 4 - 7 hari, jika dipakai oleh semua peralatan hanya bertahan 4 hari saja.

Getir perasaan satriamandala memikirkan masalah ini, disaat liburan natal dan tahun baru satriamandala harus mengalami masalah seperti ini, disaat mereka sedang liburan kepantai, keluar kota, menikmati indahnya dunia yang tak terbatas, sementara satriamandala harus berjuang demi keluarga satriamandala.

Apakah ini takdir yang harus satriamandala lewati, apakah ini semua sudah suratan yang satriamandala jalani, jika memang seperti ini tak ada cara lain selain satriamandala harus melewatinya dan memecahkan masalah ini.

Disaat banyaknya hutang yang menumpuk, satriamandala teringat banyaknya orang yang tidak bertanggung jawab kabur dari hutang - hutangnya kepada satriamandala, sudah sering kali satriamandala tagih, namun tidak ada satupun yang mau membayar hutangnya, bilangnya tidak ada, belum ada, namun satriamandala lihat dengan mata kepala satriamandala sendiri bahwa kehidupannya lebih mapan dari pada kehidupan satriamandala, hanya bisa mengelus dada saja melihat kenyataan ini.

Dengan masalah yang satriamandala hadapi sekarang ini, satriamandala mengerti betapa beratnya perjuangan seorang ayah dan seorang suami, betapa beratnya masalah yang harus dipikul dan ditanggung, satriamandala yakin, saat ini yang memiliki masalah bukan hanya satriamandala saja, namun banyak seorang ayah dan suami diluar sana yang merasakan apa yang satriamandala rasakan.

So, buat suami dan buat ayah dimanapun, semangat, dan jangan menyerah, perjuangkan keluargamu, carilah solusi untuk masalahmu, seperti satriamandala yang sedang mencari solusi untuk masalah satriamandala ini. (smdc)

Dilarang Keras Spam Di Komentar !!!
Blogger
Pilih Salah Satu

No comments

Tinggalkan Jejakmu, Tanpa Iklan, Pornografi dan Sara :)

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅M][̲̅̅E][̲̅̅R][̲̅̅P][̲̅̅A][̲̅̅T][̲̅̅I]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.[̲̅̅P][̲̅̅U][̲̅̅T][̲̅̅I][̲̅̅H]ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.♥♥♥[̲̅̅By@Satriamandala.disc]♥♥♥ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́